Sunday 8 September 2013

Toyota Agya Akhirnya Muncul pada 9/9, Harga Toyota Agya.

Kelihatannya angka 9 masih dipercayai merupakan angka keberuntungan, terbukti peluncuran Toyota Agya/Daihatsu Ayla akan dilakukan oleh pihak Toyota pada tanggal 9 september 2013 (9/9). Pelaksana teknis program LCGC (Low Cost Green Car) akhirnya terbit sehingga dengan bangga pihak Toyota segera mengerahkan seluruh tenaga pemasarannya untuk melakukan blow secara besar-besaran dalam memasarkan Toyota Agya yang merupakan produk mobil murah pertama di Indonesia.

Tentu yang ditunggu adalah berapa harganya sehingga bisa mengkalkulasi budget yang harus dipersiapkan untuk meminang si mungil Toyota Agya.

Inilah informasi dari sales marketing Toyota (Auto 2000) yang disebar melalui sms.


Toyota Agya E M/T   : Rp 99,950,000
Toyota Agya E A/T   : Rp 110,300,000
Toyota Agya G M/T   : Rp 106,700,000
Toyota Agya G A/T   : Rp 116,300,000
Toyota Agya TRD M/T : Rp 111,200,000
Toyota Agya TRD A/T : Rp 120,800,000

Dengan harga tersebut, maka konsumen diberikan banyak pilihan harga yang menggoda dan mendapatkan produk kualitas Toyota dengan jaminan afater sales terbaik di Indonesia.




Toyota Agya Lambang Garuda

Toyota Agya TRD

Toyota Agya Interior


Dengan melihat sosoknya......penulis yakin bahwa produk kembar Toyota Daihatsu akan menjadi produk fenomenal kembali karena berhasil menyajikan sebuah mobil murah berharga < Rp 100 juta dengan penawaran bentuk ekterior yang futuristik, cantik dan tatanan interior yang ngak murahan. 

Dengan penawaran harga LCGC yang berkisar antara 80-110 Juta maka impian masyarakat banyak untuk memiliki mobil baru yang diproduksi oleh produsen mobil berpengalaman akan segera menjadi kenyataan. Sepertinya pemerintah sebentar lagi akan kewalahan menangani kemacetan lalu lintas karena dalam 2-3 tahun ke depan akan ada hijrah besar-besaran pengguna motor yang sudah mapan ke mobil murah garapan Toyota-Daihatsu.

Semoga tingkat kecelakaan akibat penggunaan motor secara perlahan dalam dekade kedepan menjadi menurun dengan penggunaan mobil yang semakin terjangkau.

Lihat info detail tentang Toyota Agya : Lihat di Sini




No comments:

Post a Comment