Monday 2 September 2013

Ancol 1 September 2013

Di hari Ahad 1 September , pagi-pagi Nyzia merengek ingin ke Pantai untuk bisa bermain pasir putih. Keinginannya tersebut menguat manakala ingat beberapa minggu sebelumnya tidak puas bermain pasir di pantai Tanjung Pakis Karawang.

Akhirnya kami membuat keputusan cepat untuk bisa menyalurkan hasrat explorer dari Nyzia. Pada pukul 15.00 kami berangkat menuju Pantai Ancol...........45 menit perjalanan akhirnya kami sampai di pantai Ancol, setelah sholat Asar kami segera menggelar tikar yang disewa 20 ribu dipantai Carnaval yang sedang pasang.

Suasana sore hari di Pantai Ancol memang mengasyikkan bagi anak-anak karena cuaca yang semakin teduh. Nahila dan Nyzia segera larut dengan pasir putihnya pantai Ancol yang disertai deburan ombak kecil yang diiringi keceriaan anak-anak sampai bapak-bapak yang sedang berenang di sepanjang bibir pantai.

Sambil nungguin mereka bermain pasir kami mengamati kesibukan pantai yang selalu padat di hari libur........kami mengenang jauh ke belakang, ternyata susana pantai Ancol saat ini jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.....Tentu lebih tertata, bersih dan teratur walaupun kebiasaan masyarakat membuang sampah pada tempatnya masih jauh dari kata "sadar". Semoga berubah seiring dengan waktu.

Inilah explorer kami di 1 September 2013 Pantai Ancol.







































No comments:

Post a Comment