Sunday, 30 September 2012

TOYOTA FT86 Terfavorit IIMS 2012


Mobil Ter-favorit dalam Ajang IIMS 2012 : Toyota FT86

Toyota FT86

Toyota FT86 mampu mengalahkan calon mobil favorit lainnya yaitu Honda Brio dan Suzuki Ertiga dalam penilaian yuri di ajang IIMS 2012.

Berikut ini Keunggulan Toyota FT86

Sasis
Adalah salah satu bagian terpenting dalam membangun mobil sport Toyota 86. Platform ini dirancang untuk memberikan efek yang menyenangkan saat di belakang kemudi. Mobil FT86 memberikan stabilitas yang tinggi, kontrol respon yang cepat, dan mampu bergerak cepat di jalanan permukaan dan jalan raya. Suspensi depan 86 memiliki konstruksi yang mumpuni. Suspensi McPherson struts yang digunakan adalah dengan single kontrol lengan bawah yang telah didesain sedemikian rupa sehingga sudut dan stabilitas yang konstan sehingga dapat bergerak cepat dan memberikan umpan balik yang lebih tepat kepada sopir.

Suspensi Wishbone ganda pada roda belakang menjadikan optimasi tinggi untuk karakter mengemudi yang lebih sporty. Intinya Suspensi ini dibuat lebih kaku, dengan sudut putar sumbu yang lebih rendah dapat diubah sesuai kebutuhan. Tidak mengherankan, komposisi kaki-kaki memiliki kemampuan yang baik untuk mengarahkan atau bahkan untuk menghibur sambil melayang ke samping.

Handling
Kontrol yang luar biasa dari kehidupan seseorang sehingga Toyota 86. Jadi tidak heran jika dia bisa berayun dengan tajam dan stabil pada kecepatan tinggi. Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi kontrol canggih yang tersematkan. Kehadiran Integrated Motor atau ECU power steering, memberikan bantuan langsung ke rasa mengemudi. Sedangkan umpan balik yang cepat dapat diperoleh berkat bantuan dari sistem kontrol Gear Rasio Cepat.

Toyota FT86 Drifting


Ultra-Low Pusat Gravitasi
Menggunakan konstruksi front-midship, dengan posisi mesin di belakang as roda depan. Ini berdampak positif pada pendistribusian berat yang optimal di bagian depan dan belakang. Komponen berat bergeser ke arah tengah kendaraan, serta diposisikan serendah mungkin. Hasilnya, stabilitas maksimal saat bermanuver.

Tingkat pusat 86 tentang gravitasi bahkan termasuk olahraga terbaik mobil di liga senior. Dia mampu bersaing dengan pusat gravitasi hanya 460 mm, atau jadi yang paling dekat dengan Bumi. Gerakan dari setiap sudut body roll semakin kecil. Tinggi ini dipertahankan meskipun kabin empat penumpang diisi. Ini juga berarti memberikan posisi mengemudi yang optimal. 86 dirancang untuk memberikan sensasi menyenangkan mengemudi dengan posisi duduk rendah. Jadi perasaan adalah seperti mengemudi mobil sport sejati sangat kental merasa.

6 Kecepatan Transmisi
Ada dua pilihan transmisi 6-speed, manual dan otomatis. Dengan transmisi manual sangat meyakinkan untuk menghasilkan umpan balik yang optimal. Sumbangan gearbox Aisin memiliki karakter dekat-rasio, dengan perpindahan tuas ketat. Hal ini memastikan kinerja maksimum dengan nuansa driver. Sementara transmisi otomatis, ada mode Sport yang akan mendeteksi batas kecepatan mesin dan pengaturan waktu yang tepat untuk melakukan pergeseran sporty. Transmisi dilengkapi dengan paddle shift pada roda kemudi untuk mendapatkan sensasi mengendarai mobil sirkuit-style. Rasio final drive dapat disesuaikan dengan kebutuhan 4100. Lebih terfokus pada ekonomi bahan bakar, performa, atau menyesuaikan mereka untuk menyeimbangkan performa dinamis.



5 comments:

  1. MOHON IZIN COPY ARTIKEL UNTUK MENDUKUNG BLOG SY MAS. TRIMS

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami mobil baru honda

    sukses selalu

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami double cabin

    sukses selalu

    ReplyDelete
  4. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat mobil baru

    sukses selalu

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete