Saturday 1 September 2012

Home Page

MOBIL MURAH TOYOTA AYGO (AGYA)
Toyota-Daihatsu sedang mempersiap Mobil Murah untuk pasar Indonesia dengan spesifikasi mesin yang belum pernah ada sebelumnya. Segmen mobil 1,000 cc menjadi platfom mobil murah yang diperuntukkan bagi masyarakat yang menginginkan mobil berkualitas dengan harga < Rp 100 Juta. Semoga menjadi kado istimewa bagi masyarakat Indonesia........


HONDA ALL NEW CRV 2012
Honda CRV sudah terlalu berat menahan gempuran Big SUV seperti Pajero Sport, Outlander Sport dan Fortuner VNT Turbo. Bagaimana Honda CRV tetap eksis di tanah air ? Tidak ada jalan lain selain mengeluarkan produk baru Honda All New CRV mayor change yang lebih gahar dengan tenaga 185 PS. Sosoknya bisa dijumpai di ajang IIMS 2012.


Toyota Etios Liva Lawannya Honda Brio
Toyota sukses memasarkan Toyota Etios Liva di negeri India dengan engine 1,2L sedangkan di Brasil segera dipasarkan dengan engine 1,3L. Jika Toyota memasarkan Etios Liva versi Brasil dengan 1,3L maka produk ini akan bertarung sengit dengan Honda Brio yang sudah meluncur duluan di Agustus 2012 lalu. 


Media Autobild sudah melakukan test drive terhadap unit Honda Brio 1,300 cc, E A/T dengan hasil : Akselerasi 11.6 Detik, Konsumsi BBM Tol 19 km/liter dan Dalam kota 13 km/liter. Hasil tersebut tidak terlalu jauh dengan klaim Honda dan cukup impresif untuk bisa bersaing dengan Nissan March dan Toyota Etios Liva. 

No comments:

Post a Comment